LABUHANDELI - Didampingi ketua pembangunan Zona Integritas, Palben Manurung beserta seluruh ketua pokja pembangunan ZI dan taruna Poltekip, Kepala Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang melaksanakan pengecekan dan evaluasi terhadap sarana prasarana layanan kunjungan Rutan Labuhan Deli, Rabu 6 Juli 2022.
Mulai dari tempat parkir khusus disabilitas, parkir pengunjung, layanan self service, nomor antrian, ruang laktasi, loket penitipan barang, tempat penggeledahan, ruang kunjungan hingga sarana coffee corner rutan tak luput dari tinjauan beliau dan memberi masukan dan arahan untuk perbaikan.
Kegiatan tersebut dilakukan guna memaksimalkan seluruh layanan di Rutan Labuhan Deli terlebih layanan kunjungan tatap muka sudah mulai diberlakukan. Sehingga sarana prasarana juga harus dipersiapkan sebaik mungkin agar pelayanan publik Rutan Labuhan Deli semakin prima. Pada kesempatan tersebut Karutan menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk untuk tetap bertransformasi menuju perubahan yang lebih baik.
“Bangga melayani masyarakat, saya bangga pada rekan-rekan sekalian yang menunjukkan ide perbaikan yang anda sampaikan pada saya, perubahan dan perbaikan akan lebih cepat terwujud apabila kita bersama, " jelas Karutan.
Lebih lanjut, Karutan menyampaikan bahwa kebersamaan akan lebih menginspirasi dan pemimpin tidak selalu menjadi yang terbaik tetapi bersamalah yang menjadi paling terbaik.